-->

Penulis Indie Indonesia

Judul: Penulis Indie Indonesia

Penulis: Ocha Thalib, -Akbar Zidny, -Rere Z, -Tomy M Saragih, -Marwah Oh Marwah, -Andalusia Cordoba, Elfrida Wiwid, -Melly Wati, -Yenny Natadipraja, -Neny Makmun, -Hady Kristian, -Abidah Nur Sholikha, Vita Ayu Kusuma Dewi, -Lissa Alissa, -Yanuarty PW, -Kanugrahan Akbar, -Radindra Rahman, -Leni Sundari, Novy Noorhayati Syahfida, -Meliana Leviana P, -Aisyah Maya, -Winda Aulia Saad, -Nura Risala K, Agus Setiawan, -Dimas Indianto S, -Edy Jo, -Rina Rizkiana, -Betsy Devina, -Zahara Putri, -Murni Oktarina, Inayah Natsir, -Anisa Wijayanti, -Ahmad A Arifin, -Wahdah Khadija S, Samudrawan Ketapati, -Mulyoto M, Abu Dohak, -Farah Frastia, -JEA, -Bahrina Almas, -Bellinda Puspita B, -Essa Cutez, -KH Ilyas Afsoh

Penerbit: Afsoh Publisher
ISBN: 978-602-18726-6-6
Design Cover: Kanugrahan Akbar
Harga: Rp 50.000,-(Bebas ongkir)

Penulis indie, mungkin di telinga orang lain tedengar hanya seperti seorang penulis biasa. Mereka menganggap penulis indie hanyalah penulis pemula yang menempuh jalan pintas untuk menjadi seorang penulis. Akan tetapi itu semua salah, penulis indie merupakan penulis yang memiliki cara sendiri untuk melawan ketidakmungkinan. Berusaha keras berdiri diatas mimpi meski sering terhempas.

Melalui buku ini, kami ingin memperlihatkan bagaimana penulis indie yang sebenarnya. Penulis yang memiliki kobaran semangat luar biasa untuk menggapai apa yang di inginkan. Penulis yang tidak peduli seberapa banyak mengalami kegagalan. Penulis yang hanya bisa terus berusaha berkarya untuk memajukan dunia literasi Indonesia. Ya, kamilah penulis indie indonesia, sebagian kecil dari jutaan penulis indie yang ada. Masih banyak penulis indie di luar sana dengan perjuangannya masing-masing.

Penulis indie juga ingin dikenal, tentu. Melalui buku ini kami ingin sedikit saja diketahui keberadaannya. Buku ini berisi kisah beberapa penulis indie indonesia dengan latar belakang berbeda. Dengan buku ini kami ingin mengajak penulis indie lain agar tetap bangga menjadi seorang penulis indie. Tetap berjuang agar menjadi seorang penulis besar. Kami juga berharap pembaca dapat mengambil pembelajaran dari setiap kisah yang disajikan. Ya, berlarilah untuk mengejar mimpi karena mimpi tak akan datang dengan sendirinya, dan yakinlah keajaiban selalu ada jika kita mau berusaha.

Untuk Pemesanan hubungi FB Afsoh Publisher

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top