-->

JASA PENULIS ARTIKEL SEMARANG -

| 11:41 AM |

 BISNIS ABADI SEPANJANG MASA

Apakah Anda sedang mencari bisnis apa yang abadi sepanjang masa, orang-orang bilang evergreen, jawabannya ada dua yaitu bisnis jual produk dan jasa. Keduanya punya potensi dahsyat luar biasa, Contoh bisnsis makanan : seperti nasi pecel, soto, rawon, bakso , mie ayam, sate, lontong mie, nasi kuning, nasi kotak, tumpeng, jasa penulis artikel, hipnoterapis, coaching, motivator, public speaker, digital marketer experts dan masih banyak profesi lain yang belum saya sebutkan. 

Anda tinggal menyesuaikan diri, ketahuilah kekuatan dan kelemahan ANda, lalu pilih jalan tersebut, dan konsisten di sana. Mungkin Anda buntu dan tidak tahu harus mulai darimana, tidak masalah - kebuntuan itu sendiri merupakan suatu bisnis bagus bagi problem solver. Dan semua bisnis hakekatnya adalah memberikan solusi atas masalah orang lain. 

Dalam setiap usaha, selalu ada yang berhasil dan selalu ada yang gagal, maka jadikanlah diri Anda pribadi yang pantas untuk sukses di bidang yang Anda pilih. Jadilah yang terbaik, nomor satu atau jadilah yang sedikit berbeda - sehingga Anda terlihat dan muncul dari kerumunan. Saat ini, di bisnis apapun, persaingan sudah sangat banyak, maka tugas Anda jadilah menonjol. 


JASA PENULIS ARTIKEL SEO 

Aku perhatikan saat ini, penulis artikel seo banyak bertebaran di internet, mulai yang menawarkan melalui blog pribadi seperti di hipnoterapisemarang.net, group facebook blogger indonesia, iklan google ads, iklan fb ads, dan uniknya semua mendapat pasarnya masing-masing. Dari harga paling murah sampai paling mahal. Dengan range harga layanan dari Rp 11.000 - Rp 500 Ribu / satu Juta. 

Layanan dari masing-masing agency jasa penulis artikel sangat beragam. Ada yang cepat dan memuaskan, namun ada juga yang meskipun bagus tetapi masih memuaskan, ada juga yang buruk, parah, ampun, tetapi ada juga artikel yang sangat tajam didukung dengan data, riset ditambah dengan skill menulis dengan cepat. 

Aku berteman dengan sosial media seorang penyedia jasa artikel menulis, aku membeli kata kunci iniche teknologi untuk digarap di blog adsense hidupbaru.net, tetapi aku merasa kesulitan karena aku kurang punya keterampilan dan pengetahuan yang memadai dengan niche tekno, ditambah dengan alasan-alasan lain - aku lebih suka mengerjakan menulsi niche motivasi dan inspirasi. 

JASA PENULIS ARTIKEL ONLINE 

Apabila diperhatikan dengan seksama, format subjudul dari artikel ini mengandung artikel Seo, dimana setiap judul yang aku tampilkan merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh netizen, baik oleh pencari jasa artikel atau agency penulis artikel online. 

Karena online, meskipun saya membidik kata kunci Jasa Penulis Artikel Online Semarang- hakekatnya saya dapat melayani klien dari seluruh Indonesia, misalnya Jogjakarta , surabaya, Jakarta, Makassar dan kota besar lainnya. Indahnya bekerja dengan koneksi internet, kita dapat melayani siapapun, kapanpun dimanapun tanpa ada kendala jarak dan waktu. 

Karena sifatnya yang virtual maka keterhubungan dengan klien melalui media chatt wa, facebook, dan pesan instan lainnya kecuali sms. Untuk mengetahui layanan jasa artikel online saya memesan artikel kepada owner nya yang merupakan teman facebook-ku tetapi aku diarahkan kepada adminnya. Padahal aku lebih suka dilayani olehnya sebagai teman, bukan sebagai klien. 

JASA PENULIS ARTIKEL MURAH 

Ada pepatah yang mengatakan kalau mau murah, pengerjaan jangan minta cepat dan bagus, kalau mau bagus dan cepat - jangan minta layanan murah. Kalau mau murah dan bagus- jangan minta layanan yang cepat. Artinya ada pasar premium - mahal yang dapat kita layani. Semua tergantung pada segmen mana yang kita pilih. 

Jasa Penulis Artikel Premium, teknik penulisannya berbeda, sentuhannya beda, ada unsur NLP Neuro-Linguistic Programming, Ada Hypnowriting, Ada Plot dan alur cerita seperti persuasi story telling, tidak asal menulis dan terbitkan begitu saja. Untungnya kami memiliki semua yang Anda butuhkan tadi. lengkap dan berkualitas. Pengalaman bertahun-tahun menjadi penulis blog. 

Bagi penulis pemula, memang sangat baik untuk memasang dan menerima jasa artikel murah untuk portofolio dan mengasah skill menulisnya, seperti skill rewriting, menulis ulang - melakukan edukasi, deskripsi, Eksposisi, Argumentasi, dan Narasi. Mana yang lebih baik? Semua dikembalikan kepada tujuan Anda menulis untuk Apa?

     JASA PENULIS ARTIKEL BAHASA INGGRIS JOGJA 

Saya sebagai penulis artikel seo murah, angkat tangan apabila dimintai menulis artikel dalam bahasa inggris, karena saya sadar kemampuan bahasa inggris saya. dan tidak mungkin menulis mengandalakan google translate atau Bing Translate yang belum tentu baku ketika dipublish, dan saya ragu apakah tulisan tersebut enak untuk dibaca?

Kedepan, saya akan merekrut lulusan S-1 Bahasa Inggris untuk menyediakan jasa artikel bahasa Inggris, sebab dari penglaman order artikel bahasa inggris ternyata harganya lebih mahal dan pengerjaanya lama karena antri. 

ILYAS  - 0896.1065.9643
AGENCY PENULIS ARTIKEL INDONESIA 
TINGGAL DI SEMARANG 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top